Rabu, 06 Januari 2010

Bagian ke-1; Shoping..

Kodok_legi merayakan libur tahun baru 2010 di Jakarta. Rupa-rupanya kodok_kegi tidak berhasil mendapatkan cuti tahun baru 2010. Alhasil, kodok_legi hanya cuti natal saja, itu pun ditambah ijin dua hari. Merayakan tahun baru di Jakarta cukup sepi bagi kodok_legi, karena sebagian besar teman-teman kodok_legi merayakannya di luar Jakarta. Sekalipun sebagian besar teman-teman kodok_legi pergi keluar kota, ternyata salah satu teman akrab kodok_legi yaitu cah_ndut, tetap berada di Jakarta. Maka kodok_legi akhirnya merayakan tahun baru (3 hari libur) bersama cah_ndut, dan menyebut acara itu "3 Hari Bersama Kodok_legi".
Hari pertama, yaitu 1 Januari 2010, kodok_legi mengawalinya dengan lari pagi (kodok_legi mampu untuk lari pagi karena tidak begadang pada malam tahun baru) ,olahraga yang baru dimulai oleh kodok_legi maupun cah_ndut. Hal ini dikarenakan keinginan agar tubuh menjadi lebih sehat. Karena kodok_legi sadar bahwa dengan pekerjaan yang sekarang ini digeluti oleh kodok_legi, apabila tidak mengimbangi dengan olahraga, maka bisa berbahaya bagi kesehatan. Setelah lari pagi, kodok_legi mulai mengisi liburan dengan cah_ndut, kemana? Pertama-tama kodok_legi ingin ke Pasar Tanah Abang untuk membeli sprei. Namun ternyata, pasar tersebut tutup, wah... Karena tutup, maka kodok_legi dan cah_ndut beranjak pergi dari tanah abang, dan menuju perbelanjaan yang lain. Yaitu Matahari Department Store di Cilandak Town Squre. Disana kodok_legi dan cah_ndut berbelanja.
Suatu kejadian menarik ketika kodok_legi dan cah_ndut telah selesai berbelanja. Cah_ndut merasa lapar, namun tidak ingin makan yang berat. Maka jatuhlah pilihan ke makanan burger. Burger pun jatuh pada gerai Burger King. Ketika sudah memesan dan burger telah disajikan, wow, ini bukan makanan ringan. Ini makanan berat. Akhirnya rencana hanya makan makanan ringan saja untuk mengganjal perut dan nanti malam makan lagi pun buyar.


Hari pertama dari 3 Hari Bersama Kodok_legi; Shoping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar