Senin, 27 Oktober 2014

Karena Setiap Detik Berharga



Kesempatan ini datang bagai hujan di Musim kering
Menunggu tetesan air dari langit membasahi bumi
Seperti melihat oasis di padang pasir
Tak sabar berlari dan meraih

Kau datang saat asaku telah putus.
Membawa air yang menyegarkan dahagaku
Kedatanganmu bagaikan cahaya mentari
Membangunkanku dari mimpi

Ijinkan aku memandang wajahmu hari ini
Mengingat tatapan matamu yang lembut
Aku ingin mengingat pancaran cahaya dari wajahmu
Karena setiap detiknya berharga

Ijinkan aku mengingat suaramu
Saat bintang dan bulan bertemu
Aku ingin mendengar suaramu sampai mentari menyapa
Karena setiap detik berharga

Bila nanti kau harus pergi
Aku mengerti
Aku akan menantimu
Aku percaya
Kita akan bertemu lagi

Karena setiap detik begitu berharga
Maka aku kenang waktu ini
Karena setiap detik begitu berharga
Aku menghargai waktu ini
Karena setiap detik begitu berharga

untuk : Hime

1 komentar:

  1. Iseng pengen baca blognya kodoklegi ehhh ternyata postingan trakhir di tahun 2014 :), dan jadi penasaran who is hime? :D

    BalasHapus